Pertemuan Assessment Awal AMAN Kaltim dan Kampung Batoq Kelo

Masyarakat Adat Batok Kelo Sambut Baik Assessment Awal dengan AMAN Kaltim

Pertemuan assesment awal AMAN Kaltim dengan Masyarakat Adat Kampung Batoq Kelo

Kaltim.aman.or.id Rencana assessment awal AMAN Kaltim dengan Batoq Kelo di sambut baik oleh Masyarakat Adat Kampung Batoq Kelo (10/09/2018). pertemuan yang berlangsung Balai Adat Batoq Kelo ini dihadiri oleh Masyarakat Adat dan Tokoh Adat Kampung Batoq Kelo.

Kampung Batoq Kelo sendiri berada di Kecamatan Long Bagun, Kabupaten Mahakam Ulu, Kaltim. Pusat Pemerintahan dan Administrasi Batoq Kelo sendiri terpisah jauh di Hulu Sungai Mahakam dengan pusat administrasi kampung ini yang berada diantara Long Bagun Ulu dan Long Bagun Ilir.

Dalam pertemuan ini Kepala Adat Batoq Kelo, Antonius Lejiu menyampaikan “Kami sangat menyambut baik assessment awal ini, untuk tahap selanjutnya bisa kita lakukan pertemuan yang lebih besar dengan melibatkan seluruh Masyarakat Batoq Kelo. memang ada rencana kami untuk membentuk hutan adat di Batoq Kelo.” Kata Antonius.

Selepas dari assessment awal ini memang direncanakan oleh kedua belah pihak antara AMAN Kaltim dan Masyarakat Adat Kampung Batoq Kelo untuk pertemuan yang lebih besar di Kampung Asal Batoq Kelo yang juga merupakan wilayah adatnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.